Bursa Transfer

Januari, AC Milan Akan Kembali Kejar Bek Garang Bologna Asal Jepang

Sabtu, 24 Oktober 2020 23:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images
Takehiro Tomiyasu saat melakukan tendangan bebas Copyright: © Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images
Takehiro Tomiyasu saat melakukan tendangan bebas

INDOSPORT.COM - Setelah gagal membawa bek Bologna, Takehiro Tomiyasu ke San Siro pada bursa transfer musim panas lalu, AC Milan akan mencoba kembali di Januari nanti.

Nama Takehiro Tomiyasu memang santer diberitakan menjadi target AC Milan di bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Jepang itu muncul karena buruan utama Rossoneri, Nikola Milenkovic gagal didapatkan setelah negosiasi yang panjang dengan Fiorentina.

Kabarnya AC Milan mesti merogoh kocek hingga 25 juta euro (Rp437,5 miliar) untuk bisa mendaratkan andalan Timnas Jepang berusia 21 tahun itu ke San Siro.

Nominal yang terbilang murah dan jauh lebih terjangkau daripada banderol transfer yang disematkan oleh Fiorentina pada Milenkovic dengan harga 50 juta euro (sekitar RP869 miliar).

Namun hingga bursa transfer musim panas ditutup, AC Milan belum bisa mendapatkan tanda tangan Tomiyasu. Alotnya negosiasi dengan Bologna membuat klub asuhan Stefano Pioli itu harus menunda keinginannya.

Kini dilansir dari Tuttomercatoweb, Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku direktur AC Milan dikabarkan akan mencoba kembali untuk membujuk Bologna agar melepas Tomiyasu di bursa transfer Januari mendatang.

Maldini dan Massara getol untuk menambah kekuatan di lini belakang AC Milan karena saat ini klub peraih tujuh gelar Liga Champions tersebut hanya mengandalkan Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli saja.

Belum ada pelapis yang diunggulkan jika salah satu dari Kjaer atau Romagnoli absen. Sebenarnya masih ada Matteo Gabbia dan Mateo Mustachio, namun performa mereka masih belum bisa diandalkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%