Liga Inggris

Lawan Man United, Chelsea Dipastikan Tanpa 'Si Kiper Gawang Bolong'

Sabtu, 24 Oktober 2020 14:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Bakal bertemu Manchester United di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-6, Chelsea dipastikan tidak akan diperkuat oleh ‘Si Kiper Gawang Bolong’. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Bakal bertemu Manchester United di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-6, Chelsea dipastikan tidak akan diperkuat oleh ‘Si Kiper Gawang Bolong’.

INDOSPORT.COM – Bakal bertemu Manchester United di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-6, Chelsea dipastikan tidak akan diperkuat oleh ‘Si Kiper Gawang Bolong’.

Sosok yang dimaksud adalah Kepa Arrizabalaga, sosok kiper yang dinilai sudah tak lagi layak berada di bawah mistar tim sebesar Chelsea.

Frank Lampard selaku pelatih Chelsea memutuskan untuk tidak menurunkan Kepa dan lebih memilih opsi kiper lain yang dimilikinya.

Namun, Lampard juga membantah akan menurunkan Petr Cech pada laga kontra Man United nanti. Pasalnya, kondisi Chelsea saat ini belum memasuki situasi darurat dan masih memiliki alternatif kiper lain yang bisa bermain di laga tersebut.

Kepa sendiri diketahui melakukan blunder kala Chelsea bertemu dengan Southampton kemarin. Blunder tersebut membuat kesempatan The Blues untuk meraih 3 poin pupus dan laga terpaksa harus berakhir dengan hasil imbang 3-3.

Dalam laga kontra Southampton tersebut kiper anyar Chelsea, Edouard Mendy tidak bisa diturunkan akibat harus absen karena mengalami cedera.

“Kepa tidak akan turun dalam laga kontra Manchester United karena mengalami cedera bahu,” tutur Frank Lampard pada Goal International.

“Absennya Kepa tidak akan membuat saya menurunkan Cech. Ia tidak berada dalam kapasitasnya untuk bisa menggantikan Kepa.”

Tampaknya, Chelsea akan kembali memainkan Mendy yang berhasil tampil apik di laga terakhirnya untuk The Blues. Dirinya diharapkan bisa menjadi tembok tangguh dalam laga kontra Man United pada lawatan mereka ke Old Trafford nanti.