Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Incar Dua Pemain, Man United Buang Kiper

Jumat, 30 Oktober 2020 06:18 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
AC Milan kabarnya tertarik mendatangkan dua pemain ketika bursa transfer dibuka kembali, Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
AC Milan kabarnya tertarik mendatangkan dua pemain ketika bursa transfer dibuka kembali,

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang bergulir selama hari Kamis (29/10/20). Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, dikaitkan dengan dua nama.

Yang pertama adalah pemain Strasbourg, Mohamed Simakan. Pemain asal Prancis ini sejatinya sudah masuk radar Rossoneri sejak lama namun pembeliannya harus tertunda lantaran harganya yang begitu tinggi.

Untuk itu, Paolo Maldini berencana mengajukan tawaran untuk Simakan di bursa transfer Januari nanti. Rossoneri kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro (Rp260 juta) demi mendatang pemain incarannya itu.

Selain Mohamed Simakan, AC Milan juga dikaitkan dengan pemain Arsenal, Shkodran Mustafi, yang kabarnya telah menolak perpanjangan kontrak bersama The Gunners.

Meski sudah belanja cukup banyak saat bursa transfer musim panas lalu seperti memboyong Sandro Tonali, Brahim Diaz, Jens Petter Hauge, dan Diogo Dalot, AC Milan masih ingin memperbaiki sektor bek tengahnya.

Menurut pemberitaan Sempre Milan, nama Shkodran Mustafi pun mencuat, menyusul negosiasi perpanjangan kontraknya yang gagal mencapai kata final.

Kemungkinan besar ia akan pindah lantaran telah kehilangan tempat di skuat Arsenal. Ia tergusur oleh bek muda yakni Gabriel Magalhaes yang baru saja didatangkan dari Lille.

AC Milan sendiri memang tidak membelanjakan keseluruhan dananya saat bursa transfer musim panas lalu. Mereka ingin berhati-hati supaya tidak salah mendatangkan pemain.

Sisa anggaran yang masih ada pun akan digunakan raksasa Liga Italia tersebut untuk belanja lagi pada bulan Januari 2021. Walaupun demikian, mereka juga bisa menjual pemain untuk mendapat tambahan dana.

Dua pemain yang mungkin bisa dilepas AC Milan adalah Leo Duarte dan Matteo Musacchio. Lalu antara Mohamed Simakan dan Shkodran Mustafi, adakah yang benar-benar akan didatangkan ke San Siro?

Selain dua kabar di atas, berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum rekap rumor transfer sejumlah klub Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%