Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Deportivo Alaves vs Barcelona

Minggu, 1 November 2020 02:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Deportivo Alaves vs Barcelona yang bakal tersaji pada Minggu (01/11/2020) pukul 03.00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Deportivo Alaves vs Barcelona yang bakal tersaji pada Minggu (01/11/2020) pukul 03.00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan kedelapan kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 antara Deportivo Alaves vs Barcelona.

Live Streaming LaLiga Spanyol antara Alaves vs Barcelona bisa disaksikan melalui beIN Sports pada Minggu (01/11/2020) pukul 03.00 dini hari WIB.

Di kompetisi LaLiga Spanyol musim ini, Barcelona di bawah asuhan pelatih Ronald Koeman tampil jeblok. Dari lima pertandingan, Barcelona hanya bisa meraih dua kali kemenangan, dua kali kalah dan sekali imbang.

Yang paling memalukan adalah saat dihajar Real Madrid dengan skor 1-3 di kandang sendiri dalam laga bertajuk El Clasico pada pekan lalu.

Tetapi Barcelona kemudian bangkit dan baru saja mempermalukan Juventus di matchday kedua Liga Champions lewat kemenangan dengan skor 2-0.

Tentu raihan tersebut bisa menjadi modal untuk bangkit dari keterpurukan di kompetisi LaLiga Spanyol. Apalagi Barcelona memiliki pemain subur yang masih berusia 18 tahun bernama Ansu Fati.

Jelang laga melawan Alaves, Ronald Koeman mengaku bangga melihat perkembangan Ansu Fati di Barcelona. Namun ia menjelaskan kalau Ansu Fati memiliki kekurangan yakni soal kosentrasi.

"Saya bicara dengan dia soal perbaiki konsentrasi. Dia kerap kehilangan bola karena kurang konsentrasi," kata Koeman.

"Dia punya bakat, dia pemain bagus. Dia punya potensi dan kami harus membantunya untuk berkembang," ucapnya menambahkan.

Prediksi Susunan Pemain:

Alaves: Fernando Pacheco ; Ximo Navarro, Florian Lejeune, Victor Laguardia; Edgar Mendez, Rodrigo Battaglia, Jota, Tomas Pina, Ruben Duarte; Joselu, Deyverson.

Barcelona: Neto; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Ansu Fati, Lionel Messi.

Link Live Streaming LaLiga Spanyol antara Deportivo Alaves vs Barcelona:

beIN Sports (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.