Liga Champions

Prediksi Liga Champions Ferencvaros vs Juventus: Laga Pembuktian Pirlo

Selasa, 3 November 2020 20:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Ferencvaros vs Juventus di ajang Liga Champions Grup G, Kamis (5/11/2020) pukul 03.00 WIB di Puskas Arena. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Ferencvaros vs Juventus di ajang Liga Champions Grup G, Kamis (5/11/2020) pukul 03.00 WIB di Puskas Arena.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Ferencvaros vs Juventus di ajang Liga Champions Grup G, Kamis (5/11/2020) pukul 03.00 WIB di Puskas Arena.

Juventus yang mengincar satu tiket ke babak knockout Liga Champions akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang.

Mereka kemungkinan besar akan tampil dengan determinasi dan ambisi untuk bisa meraih kemenangan di laga Kamis besok.

Tergabung di grup ketat, Juventus yang dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 2-0 kala bermain di kandang kemarin pastinya tak ingin hasil tersebut terulang dalam laga kontra Ferencvaros besok.

Berlaga sebagai tim tamu, Juventus diprediksi bakal tampil all-out. Cristiano Ronaldo dkk kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Ferencvaros yang bermain sebagai tuan rumah diprediksi akan bermain dengan semangat tinggi. Mereka dipastikan tidak akan rela melihat Juventus pulang ke Italia dengan raihan hasil positif

Pertandingan babak grup Liga Champions yang akan mempertemukan Ferencvaros vs Juventus ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Players to Watch:

Franck Boli (Ferencvaros)

Franck Boli telah mencatatkan 2 gol untuk Ferencvaros di ajang Liga Champions musim 2020/21 ini. Ketajaman bomber kelahiran Pantai gading tersebut akan menjadi andalan raksasa Hungaria itu untuk bisa mengejutkan Juventus.

Cristiano Ronaldo (Juventus)

Ronaldo adalah salah satu bomber terbaik di dunia saat ini. Kelihaiannya di depan gawang lawan diharapkan bisa membuat Juventus meraih hasil maksimal di laga Kamis besok.

Prakiraan Formasi Ferencvaros vs Juventus:

Ferencvaros (4-5-1): Dibusz; Heister, Kovacevic, Blazic, Lovrencsics; Nguen, Somalia, Kharatin, Siger, Zubkov; Boli.

Juventus (4-2-3-1): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini, Cuadrado; Bentancur, Rabiot; Chiesa, Dybala, Kulusevski; Ronaldo.

5 Laga Terakhir Ferencvaros:

Kisvarda 0-2 Ferencvaros

Barcelona 5-1 Ferencvaros

Ferencvaros 2-0 Ujpest

Ferencvaros 2-2 Dynamo Kiev

Fehervar 1-1 Ferencvaros

5 Laga Terakhir Juventus:

Crotone 1-1 Juventus

Dynamo Kiev 0-2 Juventus

Juventus 1-1 Verona

Juventus 0-2 Barcelona

Spezia 1-4 Juventus

Prediksi INDOSPORT:

Ferencvaros: 25%

Seri: 20%

Juventus: 55%