Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Barcelona vs Dynamo Kiev

Kamis, 5 November 2020 01:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup G yang akan mempertemukan Barcelona vs Dynamo Kiev. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup G yang akan mempertemukan Barcelona vs Dynamo Kiev.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup G yang akan mempertemukan Barcelona vs Dynamo Kiev.

Link live streaming Liga Champions antara Barcelona vs Dynamo Kiev akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Kamis (5/11/2020) pukul 03.00 WIB.

Bermain di Camp Nou, Barcelona bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka membutuhkan 3 poin untuk bisa meneruskan tren positif mereka di Liga Champions.

Kekalahan akan membuat poin mereka bisa saja disamai oleh Juventus yang berada di posisi ke-2 klasemen sementara dengan raihan 3 poin.

Sementara Dynamo Kiev juga bertekad untuk melakukan hal yang sama. Mereka berambisi untuk meraih poin di laga kali ini dan membuktikan jika mereka bukan sekadar tim penggembira.

Sebelumnya, Dynamo Kiev nyaris meraih kemenangan kala melawat ke kandang Ferencvaros andaikata raksasa Hungaria itu tidak mencetak gol di menit ke-90.

Dynamo Kiev membutuhkan raihan hasil positif untuk mematenkan posisi mereka di posisi ke-3. Posisi di mana mereka akan berlaga di babak knock out Liga Europa musim 2020/21 nantinya.

Laga Liga Champions Grup G yang mempertemukan Barcelona vs Dynamo Kiev ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio atau aplikasi Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.