Bola Internasional

Link Live Streaming Laga UEFA Nations League: Polandia vs Belanda

Kamis, 19 November 2020 02:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola antara Timnas Polandia vs Belanda yang akan berlangsung pada Kamis (19/11/20) pukul 02.45 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola antara Timnas Polandia vs Belanda yang akan berlangsung pada Kamis (19/11/20) pukul 02.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola antara Timnas Polandia vs Belanda yang akan berlangsung pada Kamis (19/11/20) pukul 02.45 WIB dini hari.

Timnas Belanda akan bertandang ke Chorzow Stadium untuk menghadapi tim tuan rumah Polandia. Ini adalah pertandingan matchday ke-6 Grup A1 UEFA Nations League bersama Bosnia vs Italia di laga lainnya.

Saat ini, Belanda atau Oranje sedang menduduki posisi dua dengan torehan delapan poin, hasil dari dua kali menang, dua kali imbang, dan satu kali kalah. Sedangkan Polandia di posisi tiga dengan tujuh poin.

Dengan prestasi kedua tim yang hampir berimbang dalam lima pertandingan terakhir, maka laga Polandia vs Belanda diprediksi bakal berlangsung seru.

Polandia dikabarkan bakal memainkan dua bintang tenar mereka, Arkadiusz Milik atau Krzysztof Piatek. Namun, ada kemungkinan salah satu dari mereka diistirahatkan dan digantikan oleh Kamil Grosicki.

Sementara itu, Belanda diprediksi bakal kembali memainkan Donny van de Beek untuk menggantikan Davy Klaassen. Donyell Malen mungkin akan bermain lebih menyerang jika Luuk de Jong diistirahatkan.

Dari dua pertemuan terakhir mereka, Timnas Belanda sukses memborong dua kemenangan dengan skor 2-1 pada 2 Juni 2016 dan 1-0 pada 5 September 2020 yang lalu atas Polandia.

Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League Polandia vs Belanda yang berlangsung pada Kamis (19/11/20) pukul 02.45 WIB dini hari.

Mola TV (klik di sini)

PERHATIAN!!!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu