Liga Champions

Torehan Fantastis yang Tercipta di Laga ke-4 Liga Champions Grup E hingga H

Rabu, 25 November 2020 13:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter @ChelseaFC
Berikut torehan fantastis yang tercipta di laga keempat grup E hingga H Liga Champions 2020/21, Rabu (25/11/20) dini hari WIB. Copyright: © Twitter @ChelseaFC
Berikut torehan fantastis yang tercipta di laga keempat grup E hingga H Liga Champions 2020/21, Rabu (25/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan torehan fantastis yang tercipta di laga keempat fase grup dari grup E hingga H Liga Champions 2020/21, Rabu (25/11/20) dini hari WIB.

Pertandingan keempat fase grup Liga Champions grup E hingga H dibuka oleh laga Rennes vs Chelsea. Di laga ini, The Blues mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Chelsea mampu membuka keunggulan terlebih dahulu lewat Callum Hudson-Odoi. Gol ini mampu disamakan oleh Rennes lewat Serhou Guirassy di menit ke-85. Namun, pada masa Injury Time, Olivier Giroud berhasil mencetak gol dan membawa The Blues menang.

Kemenangan ini lantas menjadikan Chelsea tim pertama yang menembus babak 16 besar Liga Champions 2020/21. Keberhasilan The Blues lantas diikuti Sevilla yang mengandaskan Krasnodar dengan skor sama.

Usai Chelsea dan Sevilla dari grup E lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Juventus dan Barcelona lantas menyusul  usai meraih kemenangan dari lawan-lawannya di grup G.

Juventus berhasil lolos lebih dahulu usai menumbangkan Ferencvaros dengan skor 2-1. Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata mampu menjadi pahlawan Bianconeri hingga lolos ke 16 besar.

Seakan tak mau kalah, Barcelona pun turut lolos ke 16 besar berkat kemenangan 4-0 atas tuan rumah Dynamo Kiev. Kemenangan ini membuat Blaugrana duduk dipuncak klasemen sementara grup G.

Usai dipastikan lolos, empat tim ini akan bertarung memperebutkan status juara grup masing-masing. Dengan dua pertandingan tersisa, keempatnya masih berpeluang menjadi juara grup.

Selain beberapa tim yang telah memastikan diri lolos ke 16 besar, terdapat beberapa torehan fantastis lainnya yang mewarnai laga keempat fase grup Liga Champions 2020/21 dari grup E hingga H. Berikut rangkumannya.