Liga Champions

Prediksi Liga Champions FC Midtjylland vs Liverpool: Laga Hiburan

Selasa, 8 Desember 2020 19:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan FC Midtjylland vs Liverpool di ajang Liga Champions Grup D, Kamis (10/12/2020) pukul 00.55 WIB di MCH Arena. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan FC Midtjylland vs Liverpool di ajang Liga Champions Grup D, Kamis (10/12/2020) pukul 00.55 WIB di MCH Arena.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan FC Midtjylland vs Liverpool di ajang Liga Champions Grup D, Kamis (10/12/2020) pukul 00.55 WIB di MCH Arena.

Liverpool yang telah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020/21 akan menjadikan laga ini sebagai laga hiburan.

Aroma laga hiburan semakin tercium mengingat FC Midtjylland juga dipastikan tak akan bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions ataupun mendapatkan tiket ke babak 32 besar Liga Europa.

Namun meskipun telah dipastikan lolos dan akan menjalani laga hiburan, Liverpool diperkirakan tetap akan tampil dengan serius.

Mereka juga ingin meneruskan tren positif mereka usai mereguk kemenangan telak 4-0 kontra Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-11, Senin (7/12/2020).

Liverpool diprediksi bakal tampil all-out. Anak-anak asuhan Jurgen Klopp kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, FC Midtjylland yang akan bertanding sebagai tuan rumah diprediksi bakal tampil hati-hati demi usaha mengamankan poin kala berlaga di kandang sendiri.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan raihan 12 poin. Sementara FC Midtjylland berada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan raihan 1 poin.

Pertandingan fase grup Liga Champions yang akan mempertemukan FC Midtjylland vs Liverpool ini diprediksi bakal berlangsung sangat seru dan menarik.

Players to Watch:

Sory Kaba (FC Midtjylland)

Kaba adalah bomber andalan FC Midtjylland. Dirinya telah mencetak 3 gol serta 3 assists dari 9 penampilannya di Liga Denmark untuk raksasa Denmark tersebut. Ketajamannya di depan gawang lawan akan sangat diandalkan dalam laga kontra Liverpool hari Kamis mendatang.

Diogo Jota (Liverpool)

Jota adalah salah satu pembelian sukses Jurgen Klopp di bursa transfer musim panas kemarin. Di ajang Liga Champions, bintang asal Portugal ini telah mencetak 4 gol dari 5 penampilan.

Kegemilangannya akan sangat dibutuhkan untuk mengandaskan perlawanan FC Midtjylland di kandang mereka sendiri hari Kamis besok.

Prakiraan Formasi FC Midtjylland vs Liverpool:

FC Midtjylland (5-4-1): Jesper Hansen; Paulinho, Alexander Scholz, Erik Sviatchenko, Daniel Hoegh, Joel Andersson; Awer Mabil, Frank Ogochukwu Onyeka, Mikael Anderson, Anders Dreyer; SORY KABA.

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Rhys Williams, Konstantinos Tsimikas; Naby Keita, Jordan Henderson, Curtis Jones; DIOGO JOTA, Takumi Minamino, Divock Origi.

5 Laga Terakhir FC Midtjylland:

Vejle 0-2 FC Midtjylland

Atalanta 1-1 FC Midtjylland

FC Midtjylland 0-0 AaB

Ajax 3-1 FC Midtjylland

AGF 1-2 FC Midtjylland

5 Laga Terakhir Liverpool:

Liverpool 4-0 Wolves

Liverpool 1-0 Ajax

Brighton 1-1 Liverpool

Liverpool 0-2 Atalanta

Liverpool 3-0 Leicester City

Prediksi INDOSPORT:

FC Midtjylland: 20%

Seri: 30%

Liverpool: 50%