Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Hari Ini: Milan Main, Ada Lazio vs Napoli

Minggu, 20 Desember 2020 09:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Serie A Italia Hari Ini: AC Milan Main, Ada Lazio vs Napoli. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Serie A Italia Hari Ini: AC Milan Main, Ada Lazio vs Napoli.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini yang akan menyajikan tujuh laga seru termasuk AC Milan dan duel Lazio vs Napoli.

Jadwal pertandingan pekan ke-13 Serie A Italia pada malam dan dini hari nanti memang akan mempertontonkan tim-tim raksasa Italia. Seperti AC Milan yang akan bertandang ke markas Sassuolo.

Bertandang ke tim yang menduduki posisi keenam memang akan membuat AC Milan sedikit kesulitan. Mereka ngotot ingin mendapatkan tiga poin demi bisa memperkokoh posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Pekan lalu pasukan Stefano Pioli gagal mendapatkan kemenangan setelah ditahan imbang Genoa dengan skor 2-2. Hasil itu membuat Milan posisinya terancam tergusur oleh Inter Milan di urutan kedua.

Apalagi pada malam nanti Inter Milan diprediksi bisa mendapatkan poin penuh karena berhadapan dengan klub papan bawah, Spezia.

Sementara itu, pada laga dini hari nanti juga menyajikan dua big match yaitu Atalanta vs AS Roma dan Lazio vs Napoli. Bermain di kandang sendiri, Atalanta pastinya memasang target meraih kemenangan.

Pekan lalu, Atalanta sukses menahan imbang tuan rumah Juventus dengan skor 1-1. Namun AS Roma datang ke markas Atalanta dengan aura positif setelah pekan lalu sukses mengalahkan Torini dengan skor 3-1.

Di laga penutup, Lazio bakal menjamu lawan berat, Napoli. Mereka mengusung misi memperoleh poin pengganti setelah pekan lalu bermain imbang 1-1 dengan Benevento.

Lazio tetap diuntungkan dalam laga tersebut, karena Napoli baru saja mendulang hasil negatif setelah pekan lalu dibabat Inter Milan dengan skor 0-1.

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini:

Minggu (20/12/2020) malam WIB

Torino vs Bologna, pukul 18.30 WIB.

Benevento vs Genoa, pukul 21.00 WIB.

Cagliari vs Udinese, pukul 21.00 WIB.

Inter Milan vs Spezia, pukul 21.00 WIB.

Sassuolo vs AC Milan, pukul 21.00 WIB.

Senin (21/12/2020) dini hari WIB

Atalanta vs AS Roma, pukul 00.00 WIB.

Lazio vs Napoli, pukul 02.45 WIB.