Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Southampton vs Liverpool, Misi Jauhi MU

Senin, 4 Januari 2021 09:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Neil Hall - Pool/Getty Images
Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Southampton vs Liverpool, Misi Jauhi MU. Copyright: © Neil Hall - Pool/Getty Images
Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Southampton vs Liverpool, Misi Jauhi MU.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-17 kompetisi Liga Inggris hari ini yang akan menyajikan duel seru antara Southampton vs Liverpool.

Pertandingan antara Southampton vs Liverpool menjadi laga penutup pekan ke-17 Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp mengusung misi meraih poin sempurna demi bisa menjauh dari Manchester United.

Kini Liverpool menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 33 poin dari 16 pertandingan. Mereka cukup khawatir karena ada Manchester United yang membayangi dari posisi kedua dengan perolehan poin sama.

The Reds baru saja mendapatkan rekor buruk karena gagal menang dalam dua pertandingan terakhir. Statistik tersebut tentu akan dimanfaatkan Southampton agar bisa meraih kemenangan di kandang sendiri.

Southampton rupanya juga memiliki sejarah apik bila bersua juara bertahan. Sejak 1993 silam, Southampton sudah mengoleksi sedikitnya 10 kemenangan atas para juara bertahan Liga Inggris.

Hal tersebut tentu tidak boleh diremehkan oleh Mohamed Salah dkk agar tidak menjadi korban selanjutnya. Apalagi Salah juga berambisi untuk menambah pundi-pundi golnya musim ini demi bertahan sebagai pemuncak top skor.

Prediksi Susunan Pemain:

Southampton (4-4-2): McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Walcott; Adams, Long.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Williams, Fabinho, Robertson; Henderson, Thiago, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Jadwal Liga Inggris Hari Ini:

Southampton vs Liverpool di St Mary’s Stadium, Selasa (5/1/2020) pukul 03.00 dini hari WIB.