Top News

Top 5 News: Pemain Baru AC Milan KW dan Pebulutangkis Dunia Berbahasa Indonesia

Minggu, 10 Januari 2021 08:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© monzacalcio.com
Top 5 News: Pemain Baru AC Milan KW dan Pebulutangkis Dunia Berbahasa Indonesia. Copyright: © monzacalcio.com
Top 5 News: Pemain Baru AC Milan KW dan Pebulutangkis Dunia Berbahasa Indonesia.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita paling popular (top 5 news) sepanjang Sabtu (09/01/21) lalu, mulai dari jelmaan AC Milan yang boyong pemain baru hingga aksi pebulutangkis dunia gunakan bahasa Indonesia.

Dalam sehari terakhir, berita rumor transfer klub-klub Eropa masih jadi yang terpopuler bagi para pembaca INDOSPORT. Salah satunya adalah kabar AC Milan yang berencana mendatangkan tiga pemain baru.

Laporan dari Milan Live menyebutkan, jika AC Milan telah memasukan tiga nama dalam radar transfer mereka yakni Boubakary Soumare (Lille), Toma Basic (Bordeaux), dan Imran Louza (Nantes).

Mereka semua merupakan pemain-pemain yang lihai bermain sebagai gelandang tengah. Posisi yang memang ingin diperkuat oleh AC Milan jelang kompetisi musim ini berakhir.

Selain dari dunia sepak bola, terdapat ragam olahraga lain juga masuk dalam top 5 news sepanjang hari kemarin. Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum dan mengulas.

  • Agrippina Prima: Juara di Masa Lalu Bareng Marcus Gideon, Kini Terlibat Skandal Pengaturan Skor

BWF mengumumkan delapan orang pebulutangkis Indonesia yang dinyatakan bersalah dalam kasus pengaturan skor atau match fixing.

Salah satu nama atlet bulutangkis yang ada dalam daftar tersebut yakni Agrippina Prima Rahmanto yang pernah jadi tandem Marcus Fernaldi Gideon.

Baca selengkapnya:
Kisah Mantan Marcus Gideon yang Kini Terlibat Skandal Pengaturan Skor

  • Para Pebulutangkis Denmark Ngobrol Pakai Bahasa Indonesia di Instagram

Beberapa pebulutangkis Denmark seperti Mathias Christiansen, Kim Astrup, Anders Rasmussen, hingga Alexandra Boje asyik mengobrol dengan bahasa Indonesia. 

Seperti apa keseruan dan kekocakan mereka menggunakan Bahasa Indonesia, baca selengkapnya di:
Para Pebulutangkis Denmark Ngobrol Pakai Bahasa Indonesia di Instagram

  • Jelang Duel Tinju, Pria Terkuat di Bumi Latihan Angkat Beban 4 Wanita Sekaligus

Eddie Hall, pria yang disebut sebagai salah satu manusia terkuat di bumi mampu mengangkat empat orang wanita saat latihan untuk mempersiapkan diri di duel tinju.

Hall diketahui tengah mempersiapkan diri untuk berhadapan dengan saingan lamanya sekaligus aktor film Game of Thrones, Hafthor Bjornsson pada tahun 2021. Sejumlah latihan pun ia jalani termasuk dengan bertinju.

Baca selengkapnya:
Aksi Pria Terkuat di Bumi Latihan Angkat Beban 4 Wanita Sekaligus

  • Niat Pemilik Man City yang Lakukan Aksi di Luar Nalar

Miliki uang dengan nominal tak berseri, pemilik Manchester City baru saja melakukan aksi gila di luar nalar. Aksi gila yang dilakukan oleh Sheikh Mansour baru-baru ini tersebut mungkin bisa menjadi tanda akan besarnya rasa cinta yang ia miliki untuk Manchester City.

Baca selengkapnya:
Miliki Uang Tak Berseri, Pemilik Man City Lakukan Aksi di Luar Nalar

  • Beli Pemain Lagi, Jelmaan AC Milan Boyong Gelandang Pengangkut Air Serie A

Kembali bergerak di bursa transfer dan beli pemain baru, klub Serie B Italia berjuluk jelmaan AC Milan ini resmi dapatkan gelandang pengangkut air.

Lantas, siapakah pemain yang bakal didatangkan klub AC Milan KW tersebut di bursa transfer kali ini?

Baca selengkapnya:
Jelmaan AC Milan Boyong Gelandang Pengangkut Air Serie A