Liga Italia

Link Live Streaming Big Match Serie A Liga Italia: Inter Milan vs Juventus

Senin, 18 Januari 2021 02:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Berikut tersaji link live streaming big match Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Inter Milan vs Juventus yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Berikut tersaji link live streaming big match Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Inter Milan vs Juventus yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming big match Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Inter Milan vs Juventus yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza.

Inter Milan akan menghadapi Juventus dalam laga sulit Derby d'Italia pekan ke-18 Serie A Liga Italia 2020/21. Keduanya akan bertanding pada Senin (18/01/21) pukul 02.45 WIB dini hari.

Kedua tim sedang memburu scudetto yang sekarang ini, peluangnya berada dalam 'genggaman' AC Milan. Sehingga, tiga poin bakal sangat berarti bagi Inter maupun Juventus.

Meski demikian, posisi Nerazzurri masih lebih aman lantaran mereka sudah mengantongi 37 poin dibanding Bianconeri yang baru 33 poin. Artinya, kalau Inter kalah, mereka belum bisa dikejar Juventus.

Untuk informasi pemain, Inter kemungkinan tidak bisa menurunkan Danilo D'Ambrosio, Andrea Pinamonti, dan Matias Vecino. Christian Eriksen sendiri mungkin juga tetap bakal dipinggirkan oleh Antonio Conte.

Sementara itu, Juventus masih belum diperkuat Alex Sandro, Juan Cuadrado, Matthojs de Ligt, dan Paulo Dybala karena positif virus corona dan juga cedera.

Untuk lini serang, skuat Andrea Pirlo itu akan kembali diisi oleh duet tangguh Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo, sementara untuk lini tengah, Pirlo punya banyak pilihan untuk dimainkan.

Berikut link live streaming big match Derby d'Italia Serie A Liga Italia 2020/21 antara Inter Milan vs Juventus yang berlangsung pada Senin (18/01/21) pukul 02.45 WIB dini hari:

Vidio (klik di sini)

PERHATIAN!!!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu