Liga Inggris

Jadwal Piala FA Hari Ini: Ada Big Match Man United vs Liverpool

Minggu, 24 Januari 2021 07:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Telegraph
Trofi Piala FA, salah satu kompetisi bergengsi sepak bola di Inggris Copyright: © Telegraph
Trofi Piala FA, salah satu kompetisi bergengsi sepak bola di Inggris

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan putaran keempat Piala FA 2020/2021 hari ini, Minggu (24/01/21) dan Senin (25/01/21) dini hari WIB, ada big match Manchester United vs Liverpool.

Sebanyak lima pertandingan akan berlangsung di putaran keempat Piala FA malam ini, termasuk big match antara Manchester United vs Liverpool yang berlangsung di stadion Old Trafford.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim tentunya sama-sama ngotot ingin meraih kemenangan usai Liverpool dan Manchester United sebelumnya bermain imbang 0-0 di ajang Liga Inggris pada 17 Januari 2021 lalu.

Meski demikian, Manchester United lebih diunggulkan dalam laga tersebut. Pasalnya, jika menilik dari catatan lima pertandingan terakhir keduanya di semua kompetisi, Setan Merah lebih tengah berada dalam aura positif.

Tercatat skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut mengantongi tiga kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah dari lawannya. Berbeda dengan Liverpool yang hanya menang satu kali, dua seri dan dua kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Meski demikian, Manchester United tak boleh jemawa dan meremehkan lawannya begitu saja. Pasalnya, The Reds pasti akan mengusung misi kebangkitan, serta Paul Pogba dkk juga memiliki catatan tak cukup apik kala melawan Liverpool yakni meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Selain laga big match antara Manchester United vs Liverpool, sejumlah time lit seperti Chelsea, Leicester City dll juga akan tampil di putaran keempat Piala FA hari ini.

Berikut jadwal pertandingan putaran keempat Piala FA 2020/2021:

Minggu, 24 Januari 2021

  • 19.00 WIB – Chelsea vs Luton Town
  • 21.30 WIB – Fulham vs Burnley
  • 21.30 WIB – Brentford vs Leicester City

Senin, 25 Januari 2021

  • 00.00 WIB – Manchester United vs Liverpool
  • 03.00 WIB – Everton vs Sheffield Wednesday