Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Bologna vs AC Milan

Sabtu, 30 Januari 2021 20:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Bologna vs AC Milan yang akan berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Bologna vs AC Milan yang akan berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Bologna vs AC Milan yang akan berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara.

AC Milan akan bertandang ke kandang Bologna untuk menjalani pekan ke-20 Serie A Liga Italia musim ini. Sungguh laga penting bagi Rossoneri yang harus mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Untungnya, lawan yang mereka hadapi adalah Bologna yang sedang terpuruk. Dari lima pertandingan terakhir mereka di kancah domestik, Bologna menang satu kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

Untuk informasi pemain, Stefano Pioli bakal kembali memainkan Gianluigi Donnarumma, setelah di Coppa Italia 2020-2021 kontra Inter Milan, ia menurunkan Ciprian Tatarusanu sebagai pengganti Donnarumma.

Namun, Matteo Gabbia, Ismael Bennacer, dan Simon Kjaer tidak bisa tampil karena cedera. Pierre Kalulu, Sandro Tonali, Mario Mandzukic, dan Brahim Diaz juga sedang tidak dalam kondisi fit 100 persen.

Sementara untuk pihak tuan rumah, Bologna hanya tidak bisa membawa satu pemain, yakni Federico Santander. Jadi, tim tersebut tetap bakal diperkuat oleh Rodrigo Palacio, Musa Barrow, Riccardo Orsolini, dan lain-lain.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Serie A Liga Italia, AC Milan sukses menang empat kali atas Bologna dengan skor 2-1, 3-2, 5-1, dan 2-0. Satu laga sisanya, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Bologna vs AC Milan, Sabtu (30/1/21) pukul 21.00 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

PERHATIAN!!!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu