Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Nafsu pada Barcelona, Liverpool Incar Hoppe

Rabu, 17 Februari 2021 05:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT Selasa (16/02/2021) dari nafsu AC Milan hingga masa depan David Alaba di Bayern Munchen. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT Selasa (16/02/2021) dari nafsu AC Milan hingga masa depan David Alaba di Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT Selasa (16/02/2021) dari nafsu AC Milan hingga masa depan David Alaba di Bayern Munchen.

Meski bursa transfer musim dingin telah resmi ditutup beberapa pekan lalu, namun isu serta rumor kepindahan para pemain bintang Eropa masih tetap berlangsung sampai saat ini.

Setelah kemarin jagad transfer disibukkan dengan rumor masa depan Sergio Ramos yang dikatakan bakal hengkang dari Real Madrid, saat ini jagad transfer disibukkan dengan 2 rumor teranyar yang menjadi isu panas saat ini.

Rumor apa sajakah itu?

AC Milan

AC Milan bernafsu mendatangkan dua full-back Barcelona di jendela transfer musim panas Juni mendatang jika akhirnya resmi memulangkan Diogo Dalot ke Manchester United. 

Menurut laporan Calciomercato, AC Milan ingin memboyong bek kanan Barcelona, Emerson Royal yang saat ini tengah dipinjamkan ke Real Betis hingga akhir musim 2020/21.

AC Milan sebenarnya sudah memantau Emerson Royal sejak bursa transfer musim panas 2020. Namun sang pemain justru memilih untuk membela Real Betis.

Ternyata Diavolo Rosso enggan menyerah. Menurut laporan MilanNews, Paolo Maldini dan manajemen Milan sempat berdialog dengan Barcelona untuk mengetahui berapa upeti yang harus mereka siapkan agar bisa merampungkan transaksi tersebut.

Selain Emerson Royal, AC Milan juga sangat ingin mendapatkan jasa Junior Firpo.  Rencana tersebut muncul usai melihat Firpo yang kerap dipinggirkan oleh Ronald Koeman.

Liverpool

Laporan dari 90min menyebutkan jika Liverpool tengah berjuang untuk bisa mendapatkan tanda tangan bomber muda masa depan Schalke 04, Matthew Hoppe.

Liverpool diharuskan bertarung dengan Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur demi mengamankan talenta terbaru jebolan negeri Paman Sam itu.