Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa 2020-2021: Braga vs AS Roma

Kamis, 18 Februari 2021 23:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa antara Sporting Braga vs AS Roma. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa antara Sporting Braga vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - AS Roma akan menjamu Braga pada babak 32 besar Liga Europa 2020-2021, Jumat (19/02/21) dini hari WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di Estadio Municipal de Braga alias kandang lawan, Serigala Ibukota punya misi penting untuk menang. Alasannya sederhana. Semenjak kepemimpinan Paulo Fonseca, mereka masih belum mampu memenangi satu gelar pun.

Mengingat persaingan di tingkat domestik begitu ketat, Fonseca lantas menargetkan prestasi lebih besar yakni di pentas Eropa. Apalagi setelah ada ancaman manajemen terkait penggantian pelatih ke Massimiliano Allegri.

AS Roma justru mulai ragu-ragu prestasi mereka bisa meningkat dengan juru taktik saat ini. Kendati sudah permanenkan Chris Smalling, Carles Perez, dan Borja Mayoral, serasa masih ada yang kurang.

Belum lagi rumor renggangnya hubungan Edin Dzeko dengan Fonseca yang menambah runyam kondisi Giallorossi. Bisakah mereka bertahan? Segalanya pun ditentukan dengan hasil apik kala lakoni Liga Europa kali ini.

Beralih ke kubu lawan, Braga bukanlah tim yang layak dipandang sebelah mata karena potensi kekuatan mereka yang sulit ditumbangkan di laga kandang. Markas skuat Carlos Carvalhal catatkan dua kali menang dan sekali seri.

Sayangnya, kekurangan Os Arsenalistas justru terletak dari ketersediaan pemain yang tak terlalu lengkap. Cedera yang menghampiri David Carmo, Rui Fonte, dan Francisco Moura membuat tim asal Portugal itu wajib waspada.