Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Real Sociedad vs Manchester United

Kamis, 18 Februari 2021 23:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Europa: Real Sociedad vs Manchester United. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Europa: Real Sociedad vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa musim 2020-2021 antara Real Sociedad vs Manchester United.

Live streaming Liga Europa antara Real Sociedad vs Manchester United bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Jumat (19/2/2021) pukul 00.55 dini hari WIB.

Bertanding di tempat netral tentu akan menguntungkan Manchester United. Pemerintah Spanyol memang melarang adanya penerbangan dari Inggris karena pandemi virus corona.

Venue pertandingan antara Real Sociedad menjamu Manchester United kemudian dipindah ke Stadium Turin, Italia. Di Liga Champions musim ini, Setan Merah terpaksa turun ke Liga Europa karena finis di posisi ketiga Grup H, kalah dari PSG dan RB Leipzig.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer wajib mewaspadai barisan tengah Sociedad bila ingin memperoleh kemenangan. Pasalnya, di kubu tuan rumah ada sosok David Silva yang pernah beberapa kali bersua MU saat masih memperkuat Manchester City.

David Silva sebelumnya berseragam Manchester City selama sepuluh musim. Pemain berusia 35 tahun itu pernah bermain 19 kali melawan MU di semua kompetisi dan tercatat mencetak empat gol dan empat assist.

Sementara itu, Manchester United akan bermain pincang karena tidak adanya Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu masih menjalani masa pemulihan akibat cedera.

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer masih punya dua gelandang jangkar seperti Nemanja Matic dan Scott McTominay. Kemudian Marcus Rashford, Mason Greenwood, hingga Anthony Martial tidak ada masalah cedera dan siap menggempur pertahanan klub LaLiga Spanyol itu.