Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Schalke 04 vs Borussia Dortmund

Sabtu, 20 Februari 2021 23:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Schalke 04 vs Borussia Dortmund. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Schalke 04 vs Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-22 Bundesliga Jerman musim 2020-2021 antara Schalke 04 vs Borussia Dortmund.

Live streaming Bundesliga Jerman antara Schalke 04 vs Borussia Dortmund bisa disaksikan melalui Mola TV pada Minggu (21/2/2021) pukul 00.30 dini hari WIB.

Bermain tandang, Borussia Dortmund diuntungkan untuk bisa meraih kemenangan. Pasalnya, mereka menghadapi klub yang kini terjebak di posisi juru kunci klasemen Bundesliga Jerman.

Schalke 04 benar-benar dalam kondisi memprihatinkan setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 21 pertandingan dan menderita 14 kali kekalahan.

Kondisi tersebut wajib dimanfaatkan dengan baik oleh Die Borussen untuk meraih kemenangan besar. Apalagi Erling Braut Haaland berambisi menambah pundi-pundi gol demi menyalip Robert Lewandowski dari puncak daftar top skor.

Borussia Dortmund memiliki modal sangat bagus jelang duel tersebut karena baru saja memetik kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Tim besutan Edin Terzic sanggup memetik kemenangan dengan skor 3-2 saat bertandang ke markas Sevilla. Erling Haaland menjadi pahlawan karena menyumbang dua gol dan satu gol lagi dilesakan Mahmoud Dahoud.

Sementara itu, di kompetisi Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund kini bertengger di posisi keenam klasemen dengan koleksi 33 poin dari 21 pertandingan.