Liga Champions

Liga Champions: 3 Mesin Gol Monchengladbach yang Bisa Putus Rekor Kemenangan Man.City

Rabu, 24 Februari 2021 16:43 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mengintip tiga pemain haus gol milik Borussia Monchengladbach yang mungkin bisa putus rekor kemenangan Manchester City saat bertemu di ajang Liga Champions.

Manchester City sendiri bakal melanjutkan perjalanan mereka di ajang Liga Champions musim ini dengan menghadapi wakil Liga Jerman, Borussia Monchengladbach pada Kamis (25/02/21) dini hari WIB.

Bertanding di Puskás Aréna, tim Borussia Monchengladbach bakal bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kali ini.

Menghadapi Manchester City yang tampil impresif sepnjang gelaran Liga Inggris, langkah Borussia Monchengladbach untuk raih kemenangan dini hari nanti terbilang cukup terjal.

Melihat dari statistik beberapa laga terakhir, Manchester City terlihat sangat superior dengan mencatatkan 24 laga tanpa terkalahkan di semua ajang. Termasuk 12 kemenangan beruntun di Liga Inggris, yang membuat mereka kokoh di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 10 poin.

Berbanding terbalik dengan Borussia Monchengladbach, di mana skuad arahan Marco Rose tersebut baru saja telan kekalahan ketujuh musim ini saat bertemu FSV Mainz 05 di lanjutan Bundesliga Jerman.

Walau terbilang sulit, namun peluang Borussia Monchengladbach meraih kemenangan masih cukup terbuka, apalagi mereka memiliki beberapa pemain yang punya kapasitas tinggi untuk mencetak gol.

Berikut INDOSPORT coba merangkum dan mengulas, deretan mesin gol Borussia Monchengladbach yang berpotensi putus rekor kemenangan Manchester City kala jumpa di Liga Champions.

Lars Stindl

© Twitter/Squawka
Caption Copyright: Twitter/SquawkaStriker Borussia Monchengladbach, Lars Stindl

Nama pertama adalah Lars Stindl, penyerang berusia 32 tahun tersebut memang menjadi sumber utama Borussia Monchengladbach untuk menjebol jala lawan sepanjang musim ini.

Walau nama Lars Stindl tak masuk dalam daftar teratas top skor Bundesliga, namun striker Timnas Jerman ini berhasil jadi pemain dengan gol terbanyak buat klubnya.

Total dari 31 pertandingan yang telah ia jalani musim ini, Lars Stindl berhasil mencetak 13 gol dan memberikan 12 assist buat Borussia Monchengladbach.

Sebuah catatan yang patut jadi alarm pertahanan Manchester City, bahwa Lars Stindl tak cuma jago dalam urusan gol melainkan piawai dalam memberikan umpan berbahaya.