Liga Italia

Jadwal Pertandingan Serie A Italia: Lazio dan Juventus Incar 3 Poin

Selasa, 2 Maret 2021 08:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20 Copyright: © Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan lanjutan Serie A Italia pekan ke-25 hari ini, Selasa (02/03/21). Di antaranya menyajikan bentrokan antara Juventus vs Spezia.

Jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini hanya menyajikan dua bentrokan. Namun, kedua laga ini juga bakal berlangsung tak kalah seru karena masing-masing tim berharap bisa meraup tiga poin.

Diawali dengan pertemuan antara Lazio vs Torino. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (03/03/21) pukul 00.30 WIB di Stadio Olimpico, Roma.

Lazio ingin kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Torino di Serie A. Sejauh ini, Torino hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan Serie A terakhir mereka.

Sementara itu, tim tamu Torino berada di ambang zona degradasi Serie A, tetapi mereka terbukti sangat sulit dikalahkan selama beberapa bulan terakhir.

Mereka hanya meraih kemenangan ketiga musim ini di Cagliari terakhir kali, tetapi hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan liga terakhir mereka.

Pencapaian ini mencakup poin di Atalanta dan Napoli, dengan satu-satunya kekalahan mereka dalam periode ini saat melawan penantang gelar Serie A AC Milan.

Jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini dilanjutkan dengan bentrokan antara Juventus vs Spezia yang juga akan berlangsung besok Rabu pukul 02.45 dini hari WIB di Juventus Stadium.

Juventus berambisi untuk mempertahankan gelar Scudetto. Meski demikian, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu harus menempuh jalan berliku. Pasalnya Juventus kini masih terpaut 10 poin dari Inter Milan si pemuncak klasemen.

Si Nyonya Tua yang menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara Serie A Italia perlu tambahan tiga poin agar tetap berada di jalur juara.