Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Manchester United

Minggu, 7 Maret 2021 22:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-27 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara Manchester City vs Manchester United. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-27 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara Manchester City vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-27 kompetisi Liga Inggris 2020-2021 antara Manchester City vs Manchester United.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United bisa disaksikan melalui Mola TV pada Minggu (7/3/21) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan bertajuk Derby Manchester Ini diprediksi akan berjalan sangat seru dan panas. Apalagi Manchester City bermain di kandang sendiri dan memiliki misi memperlebar keunggulan poin dari Leicester City dan Manchester United.

Kini Manchester City mengoleksi 65 poin dari 27 pertandingan, kemudian disusul Leicester City dengan 53 poin dan Manchester United dengan 51 poin dari posisi ketiga.

Musim ini, Manchester City dan Setan Merah sudah dua kali bertemu. Saat pertemuan pertama di kompetisi Liga Inggris, pasukan Pep Guardiola mampu menanhan imbang tuan rumah Manchester United dengan skor 0-0.

Kemudian di pertemuan kedua diajang Piala Liga Inggris, The Citizens mampu mempermalukan pasukan Ole Gunnar Solskjaer dengan skor 2-0. Tentu pertemuan ketiga ini menjadi ajang balas dendam Bruno Fernandes dkk.

Akan tetapi, bakal berat bagi mereka karena saat ini Manchester City sedang dalam performa terbaiknya. Pekan lalu, mereka mampu menang telak 4-1 atas Wolverhampton dan memastikan kemenangan 21 secara beruntun di semua kompetisi musim ini.

Sementara itu, dalam pertandingan pekan lalu justru Manchester United malah ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Crystal Palace. Hasil itu membuat mereka selalu meraih hasil imbang tanpa gol dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
35%