Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini: Barcelona dan Liverpool Jaga Asa

Rabu, 10 Maret 2021 08:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 hari ini, Rabu (10/03/21).

Pertandingan hari pertama leg kedua babak 16 besar Liga Champions sudah selesai bergulir.  Pada laga hari Rabu dini hari, Juventus harus mengubur mimpinya melaju usai kalah agregat gol tandang dari Porto.

Sementara itu, Borussia Dortmund melaju ke babak perempat final dengan gemilang. Meski berimbang 2-2 dengan Sevilla, namun tim Jerman mampu menang secara agregat 5-4.

Selanjutnya, dua pertandingan leg kedua babak 16 besar lainnya akan tersaji pada hari Rabu atau tepatnya hari Kamis (11/03/21) dini hari WIB.

Diawali dengan pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Barcelona. Duel beraroma remontada ini akan berlangsung di markas PSG, Parc des Princes.

Barcelona, yang di pertemuan sebelumnya kalah 1-4, wajib mencatakan kemenangan di laga tandang kali ini bila ingin mempertahankan asa di turnamen terbesar se-Eropa ini.

Di pertandingan lainnya, ada Liverpool vs RB Leipzig akan mengakhir jadwal pertandingan Liga Champions hari ini. Laga ini akan berlangsung di Puskas Arena, Budapest.

Leipzig dipaksa mengakui keunggulan Liverpool 0-2 di leg pertama babak 16 besar, yang dihelat di Puskas Arena, Budapest, dua pekan lalu. 

Dengan demikian, Leipzig menghadapi tantangan besar untuk melenggang ke perempatfinal. Wakil Bundesliga ini mesti menang dengan selisih tiga gol atas Liverpool.