Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Southampton

Rabu, 10 Maret 2021 23:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Southampton. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Southampton.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga Inggris 2020-2021 antara Manchester City vs Southampton.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Southampton bisa disaksikan melalui Mola TV pada Kamis (11/3/21) pukul 01.00 dini hari WIB.

Jelang menjamu Southampton, Manchester City tengah mendapatkan aura negatif karena pekan lalu secara mengejutkan dipermalukan oleh Manchester United dengan skor 0-2 di Etihad.

Kekalahan itu membuat rekor pasukan Pep Guardiola dalam meraih 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi akhirnya terhenti. Meski begitu, The Citizen masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 65 poin dari 28 pertandingan.

Mereka masih unggul 11 poin dari penghuni posisi kedua, Manchester United dan 12 poin dari urutan ketiga, Leicester City. Sementara itu, Pep Guardiola mengatakan ingin melakukan rotasi dalam menghadapi Southampton.

Kemungkinan Pep Guardiola akan memainkan bomber asal Argentina, Sergio Aguero. Badai cedera yang lama menghantam Aguero membuatnya harus mendapatkan jam terbang lagi agar ketajamannya kembali pulih.

"Mungkin (Aguero bakal main), tapi saya yang berhak memutuskan," kata Guardiola dilansir dari laman resmi klub, Rabu (10/3/2021).

"Tentu saja, saya yang ide tentang siapa yang akan bermain, dan saya akan memutuskannya," ucapnya menambahkan.