Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa, Manchester United vs AC Milan

Kamis, 11 Maret 2021 23:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Manchester United akan segera menjamu AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Manchester United vs AC Milan akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford pada, Jumat (12/3/21) pukul 00.40 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Laga ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru, pasalnya kedua tim adalah kandidat kuat untuk menjadi jawara di Liga Europa musim ini.

Meski demikian, baik Manchester United dan AC Milan harus menggenjot performanya. Pasalnya mereka tampil kurang meyakinkan belakangan ini di kompetisi domestik masing-masing,

Manchester United sempat mendapatkan rentetan hasil imbang di Liga Inggris, sedangkan AC Milan juga baru saja disalip rival sekotanya, Inter Milan lantaran belum bisa konsisten meraih kemenangan.

Beruntung tim berjuluk Rossoneri itu mampu meraih kemenangan 2-0 atas Hellas Verona pada akhir pekan kemarin. Kini AC Milan akan menunjukkan tajinya atas Manchester United. Ini adalah kali pertama bagi kedua tim untuk bertemu di Liga Europa.