Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Menpora: PSIS vs Barito Putera

Minggu, 21 Maret 2021 17:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Duel PSIS vs Barito Putera di Piala Menpora akan diselenggarakan, Minggu (21/03/21) pukul 18:15 WIB di Stadion Manahan Solo. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Duel PSIS vs Barito Putera di Piala Menpora akan diselenggarakan, Minggu (21/03/21) pukul 18:15 WIB di Stadion Manahan Solo.

INDOSPORT.COM - Duel PSIS Semarang vs Barito Putera di Piala Menpora akan diselenggarakan, Minggu (21/03/21) pukul 18:15 WIB di Stadion Manahan Solo. Pertandingan ini dapat disaksikan secara lve streaming.

PSIS berkekuatan 24 pemain dalam menghadapi gelaran Piala Menpora. Kiper gaek Jandia Eka Putra berkesempatan menjadi andalan utama. Selain itu, ada pula Joko Ribowo dibawah mistar gawang.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, menginstruksikan skuadnya agar tampil tenang kala bersua Barito Putera malam nanti.

Alih-alih ambisius meraih kemenangan, pelatih asal Serbia itu berharap Septian David Maulana dan kawan-kawan bisa menikmati pertandingan.

PSIS Semarang tentunya akan menghadapi tantangan yang cukup berat melawan tim asal Kalimantan tersebut. Sebab, Barito Putera tidak akan sekedar numpang lewat di Piala Menpora 2021.

Klub besutan Djadjang Nurjaman mempunyai agenda jangka panjang bersama timnya.
Bahkan, tim berjuluk Laskar Antasari tersebut berambisi mampu menjadi juara dalam kompetisi Liga 1 selama 3 tahun lagi.

Tak hanya itu, Barito Putera juga telah menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta sejak awal Maret lalu, termasuk dua laga uji coba.

Barito Putera yang memiliki materi pemain muda debutan dan dominasi U-23 tak gentar menghadapi PSIS Semarang yang juga dihuni oleh mayoritas pemain muda.

"Saya yakin mereka punya semangat dan pemain-pemain muda juga, artinya kami besok akan duel dengan materi pemain muda, dan semuanya mengejar target kemenangan, pasti akan seru di lapangan," cetusnya.