Liga Indonesia

Panpel Grup B Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Pada Semua Unsur

Senin, 22 Maret 2021 16:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ketua Panpel Grup B Piala Menpora, Abdul Haris. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ketua Panpel Grup B Piala Menpora, Abdul Haris.

INDOSPORT.COM - Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Grup B Piala Menpora menerapkan standar protokol kesehatan ketat dan menyeluruh kepada setiap unsur personel yang bertugas di Malang.

Gelaran turnamen pra musim itu memang sekaligus menandai kembalinya kompetisi sepak bola nasional. Maka dari itu, penerapan protokol kesehatan menjadi prioritas bagi pihak panpel di empat tempat.

Sebagaimana diketahui, Piala Menpora berlangsung di empat grup dengan tempat berbeda. Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang dipercaya menggelar enam laga di Grup B, selain Solo (Grup A), Bandung (Grup C) dan Sleman (Grup D).

"Intinya, kami sebagai panitia lokal melaksanakan semua instruksi dari pusat, dalam hal ini PT Liga Indonesia Baru," Abdul Haris menerangkan.

"Termasuk dengan protokol kesehatan yang menyeluruh untuk memastikan turnamen berlangsung lancar," Ketua Panpel Grup B Piala Menpora itu menambahkan.

Stadion Kanjuruhan sendiri menggelar sejumlah laga yang melibatkan empat tim Liga 1. Jadwal dimulai pertemuan Bhayangkara FC versus Borneo FC dan Persija Jakarta kontra PSM Makassar pada Senin (22/03/21).