Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Menpora, Persebaya Surabaya vs Persik Kediri

Selasa, 23 Maret 2021 17:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya akan segera berhadapan dengan Persik Kediri di ajang Piala Menpora. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada hari ini, Selasa (23/3/21) pukul 18.15 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan secara langsung di Indosiar dan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Persebaya Surabaya membawa 25 pemain andalannya saat bertolak ke Bandung. Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengimbau agar anak asuhnya bisa beristirahat dengan baik untuk mempersiapkan matchday pertama Grup C.

"Perjalanan memang cukup panjang. Tapi Alhamdulillah kita datang keadaan baik. Saya instruksikan langsung kepada pemain untuk istirahat," ujar Aji Santoso dilansir dari laman Persebaya.

"Untuk Piala Menpora saya berikan kesempatan bagi pemain muda. Saya ingin memberi jam terbang, paling tidak di kompetisi nanti mereka tidak kaget, karena sudah merasakan atmosfer pertandingan," sambungnya lagi.

Aji Santoso berharap para pemain muda Persebaya Surabaya bisa mendapatkan banyak pengalaman berharga di Piala Menpora 2021.

Dengan demikian, mereka bisa tampil moncer saat Liga 1 sudah siap dilangsungkan lagi. Sementara itu, Persik Kediri menyambut turnamen pramusim ini dengan penuh antusias.

Meski akan bersaing dengan lawan-lawan hebat di Grup C, Persik tak gentar untuk tetap maju.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
31%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
19%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%