Top News

Top 5 News: Guardiola Remehkan Man United, Lee Zii Jia Penasaran Hadapi Ginting

Rabu, 24 Maret 2021 06:11 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Naomi Baker/Getty Images
Berikut berita di Top 5 News di INDOSPORT pada Selasa (23/03/21), termasuk Pep Guardola yang sepelekan MU dan Lee Zii Jia yang penasaran pada Anthony Ginting. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Berikut berita di Top 5 News di INDOSPORT pada Selasa (23/03/21), termasuk Pep Guardola yang sepelekan MU dan Lee Zii Jia yang penasaran pada Anthony Ginting.

INDOSPORT.COM - Berikut berita di Top 5 News di INDOSPORT pada Selasa (23/03/21), termasuk Pep Guardola yang sepelekan MU dan Lee Zii Jia yang penasaran pada Anthony Ginting.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kisah Anthony Ginting yang sukses membuat juara All England, Lee Zii Jia, penasaran menghadapinya di atas lapangan, serta manajer Manchester City, Pep Guardiola, yang meremehkan Manchester United.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Lee Zii Jia Penasaran Hadapi Anthony Ginting

Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, meraih prestasi mengagumkan dengan menjuarai All England beberapa hari lalu. Ia bahkan tercatat menyingkirkan sejumlah unggulan seperti Kento Momota dan Victor Axelsen.

Namun, rupanya masih ada satu lagi pebulungkis tunggal putra yang membuat Lee Zii Jia penasaran ingin menghadapinya langsung di atas lapangan. Sosok tersebut adalah tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting.

Apa alasan Lee Zii Jia ingin menghadapi Anthony Ginting? (klik di sini).

2. Ipswich Town Pinjamkan Elkan Baggott ke Klub Gurem Inggris

Kabar mengejutkan datang dari pemain Indonesia yang kiri berkarier di Inggris, Elkan Baggott. Lama tak terdengar kabarnya, bintang timnas Indonesia U-19 itu rupanya baru saja dipinjamkan oleh klubnya, Ipswich Town.

Dilansir Independent Ipswich Town, Elkan Baggott akan menjalani masa pinjaman hingga akhir musim 2020/2021 bersama dengan King’s Lynn Town FC. Klub tersebut sendiri kini berkompetisi di Liga Nasional Vanarama alias divisi kelima.

Bagaimana cerita lengkapnya? (klik di sini).

3. Bukan Manchester United, Pep Guardiola Ungkap Lawan Terberat Manchester City

Rekor kemenangan beruntun Manchester City dihentikan oleh Manchester United, ketika Setan Merah mengalahkan The Citizens 2-0 di lanjutan Liga Inggris pada awal bulan ini. Meski demikian, Pep Guardiola justru menyebut bahwa MU bukanlah lawan tersulit mereka musim ini.

Sang manajer menyebut ada klub Liga Inggris lain yang memberikan perlawanan yang sangat berat bagi The Citizens musim ini.

Klub manakah yang dimaksud? (klik di sini).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%