Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Lithuania vs Italia

Kamis, 1 April 2021 00:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Lithuania vs Italia (Kualifikasi PD Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Lithuania vs Italia (Kualifikasi PD Eropa).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Lithuania vs Italia, Kamis (1/4/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

Timnas Italia akan membawa misi melanjutkan tren positif saat melawat ke markas Timnas Lithuania untuk melakoni match day ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion LFF.

Timnas Italia memang diunggulkan di Grup C untuk meraih tiket ke babak selanjutnya. Anak asuh Roberto Mancini itu pun mampu membuktikan tajinya dengan meraih dua kemenangan langsung.

Gli Azzurri diketahui mampu menang 2-0 atas Irlandia Utara, dan melanjutkan tren psoitifnya dengan kembali meraih kemenangan dengan membuat tuan rumah Bulgaria bertekuk lutut dengan skor 2-0.

Sementara itu, Timnas Lithuania baru memainkan satu pertandingan di grup C yakni kalah 1-0 atas Timnas Swiss di match day kedua.

Berdasarkan head to head Lithuania vs Italia, Gli Azzurri belum pernah kalah yakni meraih empat kemenangan dan dua seri dalam enam pertemuan terakhir mereka.