Liga Italia

Jelang Derbi, Juventus Hukum 3 Pemain Bintangnya Akibat Langgar Aturan ‘PSBB’

Sabtu, 3 April 2021 07:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© juventus.com
Menjelang derbi di Serie A Italia 2020/21, Juventus hukum tiga pemain bintangnya yang sudah melanggar aturan  Pembatasan Sosial Berskala Besar ('PSBB'). Copyright: © juventus.com
Menjelang derbi di Serie A Italia 2020/21, Juventus hukum tiga pemain bintangnya yang sudah melanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar ('PSBB').

INDOSPORT.COM - Menjelang derbi di Serie A Italia 2020/21, Juventus hukum tiga pemain bintangnya yang sudah melanggar aturan  Pembatasan Sosial Berskala Besar ('PSBB').

Menjelang laga pekan ke-29 Serie A Italia 2020/21 kontra Torino, Sabtu (03/04/21) di stadion Olimpico di Torino, Juventus menghukum tiga pemain bintangnya yakni Paulo Dybala, Weston McKennie dan Arthur Melo.

Baik Paulo Dybala, Weston McKennie dan Arthur, diketahui menghadiri pesta ilegal yang digelar oleh pemain Amerika Serikat, Weston McKennie, pada Rabu (31/03/21) lalu.

Tetangga dari pemain Amerika Serikat itu pun langsung menghubunyi polisi dan melaporkan bahwa dirinya sedang melihat sebuah pesta berlangsung di kediaman pemain asal Amerika Serikat, Weston McKennie.

Pesta ilegal yang digelar oleh Weston McKennie diketahui bertentangan langsung dengan undang-undang Italia pada saat ini, yang melarang seseorang mengdakan pesta pribadi karena Pandemi Corona.

Il Corriere dello Sport dan Il Corriere della Sera via Football Italia melaporkan akibat pelanggaran PSBB yang dilakukan oleh  Paulo Dybala, Weston McKennie dan Arthur, Juventus telah mendenda ketiga pemain itu, dan melakukan skors alias larangan bermain saat bertanda ke markas Torino.