Gian Zola Rayakan Ulang Tahun Ghea Youbi, Netizen: Kawal Sampai Halal

Selasa, 6 April 2021 21:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Gian Zola punya cara tersendiri untuk merayakan hari ulang tahun kekasihnya yang bernama Ghea Youbi.

Minggu (04/04/21), Ghea Youbi genap berusia 21 tahun. Gian Zola tak mau membiarkan hari spesial kekasihnya berlalu begitu saja. Zola mengunggah sebuah postingan khusus untuk memberi ucapan selamat ulang tahun ke Ghea.

"Wilujeng milad sayang @gheayoubi di umur yang bertambah tua ini selalu diberikan kesehatan, kelancaran karir dan bisnisnya di panjangkan umurnya dan selalu dalam lindungan Allah swt. I love you," tulis pemain Persib Bandung tersebut.

Gian Zola berharap agar Ghea Youbi selalu dilimpahi kebahagiaan dan kesehatan. Dalam postingan tersebut, pasangan romantis itu tampak serasi mengunakan kaos berwarna putih bertuliskan "happy birthday Ghea Youbi".

Gian Zola memadukan gayanya dengan menggunakan celana kotak-kotak cokelat dan sepatu branded warna khaki. Sedangkan Ghea Youbi sengaja memilih ukuran oversize untuk kaosnya yang kemudian dipadukan dengan stoking warna hitam sehingga penampilannya terlihat seksi.

Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak warganet yang mendoakan agar hubungan keduanya bisa selalu langgeng hingga jenjang pernikahan.

@cindyaditiasiregar: "Kawal sampe halal"

@budimanaliansyah: "Gagah a...mantap"

@ardicahya_r: "Gak ada mini coper gitu?"

@yudiadestari7: "Panjang umur dan sehat selalu dan langgeng terus"

@risangksatria: "Geura disahkeun zol"