Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace vs Chelsea

Sabtu, 10 April 2021 22:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link live streaming Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea, Sabtu (10/4/21). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link live streaming Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea, Sabtu (10/4/21).

INDOSPORT.COM - Duel Crystal Palace vs Chelsea akan tersaji hari ini, Sabtu (10/4/21) mulai pukul 23.30 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui tayangan live streaming.

Chelsea akan meneruskan perjuangannya menembus empat besar kala bertandang ke Selhust Park yang tak lain adalah markas Crystal Palace.

Kekalahan dari West Bromwich Albion pada pekan sebelumnya menjadi tamparan keras bagi Chelsea yang sebelumnya tampil impresif di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Kekalahan yang membawa Chelsea kembali membumi tersebut pun membuat Tuchel harus ekstra waspada dalam lawatannya ke Selhust Park.

Sebab, Crystal Palace tengah berada dalam fase apik menyusul catatan sekali kalah dalam enam laga terakhirnya. Hal ini justru bisa saja menyakiti Chelsea jika terlalu percaya diri.

Sementara itu, Crystal Palace setidaknya mengamankan satu poin usai menahan imbang tuan rumah Everton 1-1 di laga terakhir mereka. Gol Michy Batshuayi memberi Palace satu poin di Goodison Park.

Dilihat dari lima perjumpaan terakhir dua tim, Crystal Palace sama sekali belum pernah memetik kemenangan. The Blues lima kali menang.

Terkini, Hakim Ziyech dkk menang besar 4-0 atas Palace pada pertemuan pertama musim ini, 3 Oktober 2020.