Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Aston Villa

Sabtu, 10 April 2021 20:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Aston Villa, Sabtu (10/04/21). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Aston Villa, Sabtu (10/04/21).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Aston Villa yang akan diselenggarakan pada Sabtu (10/4/21) malam WIB.

Bertanding di Anfield Stadion, Liverpool akal mengusung misi balas dendam alias penebusan kekalahan di masa lampau ketika menghadapi Aston Villa.

Juara bertahan Liga Inggris itu pernah dipermalukan Aston Villa dengan skor telak 7-2 pada pertandingan di Villa Park pada bulan Oktober 2020 lalu.

Pertandingan tersebut merupakan salah satu dari sembilan kekalahan yang dialami The Reds yang menyebabkan mereka terhempas dari persaingan empat besar klasemen Liga Inggris musim ini.

Menghadapi Aston Villa, Sadio Mane dkk juga mengusung misi lainnya. Laga ini dianggap begitu penting karena mereka ingin menghapus rekor buruk.

Skuat asuhan Jurgen Klopp ini  selalu kalah dalam enam laga terakhirnyta di Liga Inggris. Mereka dikalahkan Burnley, Brighton Hove and Albion, Manchester City, Everton, Chelsea, dan Fulham.

Lebih dari itu, The Reds mengincar kemenangan demi persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris. Saat ini The Reds duduk di posisi 7 dengan 49 poin, menyamai Tottenham Hotspur di peringkat 6, tetapi kalah selisih gol.