Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Leeds United

Sabtu, 10 April 2021 17:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Michael Regan/Getty Image
Manchester City berhasil membawa pulang 3 poin setelah sukses mengandaskan perlawanan Leicester City dengan skor 0-2 dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30. Copyright: © Michael Regan/Getty Image
Manchester City berhasil membawa pulang 3 poin setelah sukses mengandaskan perlawanan Leicester City dengan skor 0-2 dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Leeds United yang akan diselenggarakan pada Sabtu (10/4/21) malam WIB.

Manchester City selaku pemuncak klasemen akan menjajal kekuatan tim kuda hitam, Leeds United. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Etihad Stadium.

Kemenangan menjadi sangat penting bagi Man City yang berusaha mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris.

Saat ini pasukan Pep Guardiola ini berada di puncak dengan koleksi 74 poin, unggul 14 angka dari rival sekola Manchester United.

Man Citu bakal diunggulkan untuk menang pada pertandingan melawan Leeds United. Hal ini melihat catatan mereka selalu menang dalam 6 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Selain itu,  Kevin De Bruyne dkk, telah memenangi 18 dari 19 laga terakhirnya di Liga Inggris. Mereka juga tanpa clean sheet, alias selalu lakebobolan, dalam 4 laga kandang terakhirnya di liga.

Meski begitu, Man City juga wajib waspada. Sebab, di pertemuan perdana kedua tim musim ini, kedua tim sempat berbagi angka 1-1.

Meski kedua tim bermain imbang, namun tempo permainan dan gaya bermain kedua tim terbilang enak dipandang karena kedua tim selalu tampil menyerang.

Alhasil, pertemuan keduanya di pekan ke-31 ini diprediksi akan berlangsung menarik. Sebab, baik Pep Guardiola dan Marcelo Bielsa menerapkan strategi menyerang.