Liga Indonesia

Jelang PSS vs Persib, Victor Igbonefo Beberkan Kondisi Kebugarannya

Rabu, 14 April 2021 21:27 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, setelah menjalani vaksin Covid-19. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, setelah menjalani vaksin Covid-19.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, membeberkan kondisinya menjelang pertandingan leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/21).

Menurut Igbonefo, kondisinya saat ini sudah semakin membaik, setelah sebelumnya sempat mengalami cedera seusai pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/04/21).

"Sekarang kondisi (sudah) lebih bagus," kata pemain naturalisasi ini kepada awak media, Rabu (14/04/21).

Pemain yang menjabat sebagai kapten pada pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya ini menambahkan, cedera yang dialaminya dan beberapa pemain lain sangat wajar. Lantaran, jadwal pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 cukup padat.

Selain itu, sebelumnya skuat Maung Bandung harus menempuh perjalanan yang cukup melelahkan dari Bandung menuju Sleman dengan menggunakan bus, saat persiapan menghadapi babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Namun, menjelang pertandingan semifinal, tim Persib tidak perlu menempuh perjalanan jauh, lantaran setelah pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya, tim kebanggaan Bobotoh tetap tinggal di Sleman, karena leg pertama babak semifinal akan digelar di Stadion Maguwoharjo.

"Ini wajar, karena situasi kompetisi yang padat, keberangkatan, tapi puji Tuhan ini semua baik sekarang," jelas Igbonefo.