Liga Indonesia

Link Live Streaming Semifinal Piala Menpora 2021: Persija vs PSM

Kamis, 15 April 2021 19:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Link live streaming pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar ini akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Jumat (15/04/21) pukul 20.00 WIB.

Macan Kemayoran dan Pasukan Ramang yang telah menjadi rival abadi sejak era Perserikatan hingga milenial ini akan saling sikut demi menyegel tiket final di Stadion Maguwuharjo, Sleman.

Persija Jakarta yang dilatih oleh Sudirman mengusung misi balas dendam pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 menyusul kekalahan saat bersua di fase penyisihan Grup B.

Masih terngiang jelaa dalam ingatan, Marc Klok dkk, kala mereka di luar dugaan keok atas PSM Makassar yang bermodalkan 100 persen pemain lokal dan relatif masih berusia belia dengan skor 2-0.

Di lain pihak, PSM Makassar enggan besar kepala atas hasil mengejutkan di fase grup tersebut. Sehingga, pelatih Syamsuddin Batola sangat fokus menyiapkan anak asuhnya untuk laga nanti.

Kondisi kedua klub yang sama-sama menargetkan hasil maksimal demi menapakkan satu kaki di laga puncak membuat leg pertama semifinal di Stadion Maguwoharjo dipastikan bakal berjalan ketat.