Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Duel Seru Everton vs Tottenham Hotspur

Jumat, 16 April 2021 08:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Duel Seru Everton vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Duel Seru Everton vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-32 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 hari ini, Jumat (16/04/21) malam waktu setempat antara Everton vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan Liga Inggris Everton vs Tottenham Hotspur yang akan digelar pada Sabtu (17/04/21) dini hari WIB ini diprediksi akan berjalan sangat panas karena kedua tim sama-sama ingin bangkit dari keterpurukan.

Bermain di kandang sendiri, Everton ingin mengakhiri tren negatif karena gagal mendulang kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Pekan lalu, Everton harus puas ditahan imbang tim papan bawah, Brighton, dengan skor 0-0. Tidak adaya Calvert-Lewin karena cedera memang membuat barisan depan tim besutan Carlo Ancelotti menjadi tumpul.

Akan tetapi, mereka wajib mendulang kemenangan melawan Tottenham Hotspur agar bisa mendapatkan tiket ke Liga Europa. Hingga jadwal ini dibuat, Everton masih terjebak di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 48 poin dari 30 pertandingan.

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga ingin bangkit dari keterpurukan. Bagaimana tidak, tim asuhan Jose Mourinho pekan lalu baru saja dihajar oleh Manchester United dengan skor 1-3.

Bila menang atas Everton, Tottenham Hotspur bisa menggusur Liverpool di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Kini Spurs berada di urutan ketujuh klasemen dengan koleksi 49 poin dari 31 pertandingan.