Popularitas Semakin Melejit, Georgina Rodriguez Siap Tampil di Reality Show Spanyol

Jumat, 16 April 2021 06:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© GC Images
Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez mengenakan gaun hitam saat menghadiri acara film Hollywood. Foto: GC Images Copyright: © GC Images
Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez mengenakan gaun hitam saat menghadiri acara film Hollywood. Foto: GC Images

INDOSPORT.COM - Sebagai pacar dari superstar Cristiano Ronaldo, kehidupan Georgina Rodriguez jadi daya tarik tersendiri. Kini Georgina siap tampil di reality show Netflix.

Kabar tersebut dibagikan oleh Georgina Rodriguez melalui media sosial Instagram yang diunggah pada, Kamis (15/04/21).

Dalam postingan tersebut, Georgina tampak sedang tersenyum semringah. Menggunakan riasan cantik yang dipadukan dengan sejumlah aksesoris glamor, penampilan pacar Cristiano Ronaldo itu tampak cantik nan elegan.

Rupanya saat itu Georgina Rodriguez ingin mengabarkan bahwa dirinya akan segera tampil di reality show Netflix.

"Sangat antusias dan bahagia dengan proyek ini, terima kasih keluarga! @netflixes," tulis Georgina dengan membubuhkan emoji love.

Nantinya acara yang dibintangi oleh Georgina Rodriguez akan berjenis docu-reality show. Dalam acara tersebut akan dikemas mengenai kehidupan Georgina sehari-hari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio)

Tentunya hal itu menjadi daya tari tersendiri mengingat WAGs Juventus tersebut adalah kekasih dari superstar Cristiano Ronaldo.

Publik pun dibuat penasaran dengan kegiatan yang dilakukan Georgina Rodriguez sehari-hari. Melihat hal itu, Cristiano Ronaldo ikut bahagia melihat pencapaian karier Georgina.