Liga Spanyol

3 Fakta di Luar Nalar Real Madrid vs Real Betis: Los Blancos Kehabisan Bensin?

Minggu, 25 April 2021 08:34 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/realmadrid
Aksi Casemiro di laga Real Madrid vs Real Betis. Copyright: © twitter.com/realmadrid
Aksi Casemiro di laga Real Madrid vs Real Betis.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 fakta di luar nalar usai Real Madrid ditahan Real Betis dalam lanjutan LaLiga Spanyol di mana Los Blancos sepertinya kehabisan bensin.

Petaka buruk mendatangi Real Madrid tatkala harus menjamu Real Betis di Estadio Alfredo Di Stefano dalam lanjutan LaLiga Spanyol. Soalnya secara mengejutkan, Real Madrid ternyata bisa ditahan imbang tanpa gol oleh Real Betis.

Padahal Real Madrid sudah menguasai jalannya pertandingan dengan ball possession hingga 58%. Selain itu, total tembakan Real Madrid juga mencapai 17 kali, tapi hanya 5 yang on target dan tidak ada yang menjadi gol.

Hasil ini tentu sangat mengecewakan bagi Real Madrid. Soalnya Real Madrid seperti telah menghilangkan kesempatan emas untuk menyamai perolehan poinnya dengan Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Gara-gara ditahan imbang Real Betis, Real Madrid justru rawan disalip oleh Barcelona yang berada pada posisi ketiga. Parahnya lagi, Barcelona punya tabungan 2 laga, sehingga mereka sangat bisa langsung meninggalkan jauh Real Madrid.

Sangat disayangkan memang, ketika diharuskan mengejar Atletico Madrid, Real Madrid malah rawan digeser oleh Barcelona. Ada banyak fakta di luar nalar lainnya dari hasil Real Madrid vs Real Betis, di mana sepertinya Los Blancos sudah kehabisan bensin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%