Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester United Vs Leicester City: Tenaga Makin Terkuras

Senin, 10 Mei 2021 14:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Leicester City. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Leicester City.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris pekan ke-36 yang akan mempertemukan Manchester United vs Leicester City di Old Trafford pada Rabu (12/05/21) pukul 00.00 WIB.

Pertandingan Manchester United vs Leicester City digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya kedua tim kini sedang berjuang ketat di papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester United saat ini menduduki peringkat ke-2 dengan perolehan 70 poin. Sementara itu, Leicester City bertengger di peringkat ke-4 setelah mengemas 63 poin.

Manchester United tentu berambisi untuk meraih kemenangan agar dapat memangkas jarak dari Manchester City si pemuncak klasemen.

Di sisi lain, Leicester City juga akan berjuang sekuat tenaga agar tidak terlempar dari peringkat empat besar Liga Inggris.

Untuk mewujudkan impian tersebut, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United harus memutar otak. Pasalnya, kini energi anak asuhnya semakin terkuras.

Tim berjuluk Setan Merah itu melakoni jadwal pertandingan padat sejak tiga hari lalu.

Setelah merebut tiket final Liga Europa dari AS Roma pada Jumat (07/05/21), dua hari kemudian Manchester United menang lawan Aston Villa.

Kini Bruno Fernandes dkk siap menghadapi Leicester City, lalu dua hari kemudian Manchester United akan melawan Liverpool. Untuk menyiasatinya, Ole Gunnar Solskjaer harus melakukan rotasi pemain.