Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Rekrutan Pertama Man United, Incaran Milan Minta Gaji Setara Ibra

Kamis, 13 Mei 2021 05:56 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© The Sun
Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Rabu (12/05/21), mulai dari Man United yang bakal mendapat rekrutan pertama hingga pemain incaran Milan. Copyright: © The Sun
Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Rabu (12/05/21), mulai dari Man United yang bakal mendapat rekrutan pertama hingga pemain incaran Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Rabu (12/05/21) kemarin, mulai dari Manchester United yang bakal mendapat rekrutan pertama hingga pemain incaran AC Milan yang menuntut gaji setara Ibrahimovic. 

Manchester United akan segera mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas. Dia adalah mantan kiper timnas Inggris, Tom Heaton.

Dilansir dari Sport Metro, Tom Heaton yang saat masih berstatus kiper Aston Villa akan bergabung kembali dengan mantan klubnya Manchester United dengan status pemain bebas transfer musim panas nanti.

Penjaga gawang berusia 35 tahun itu mengawali kariernya di Old Trafford namun dia tak pernah tampil satu kali pun untuk Meran Merah sejak kedatangan  Edwin van der Sar.

Heaton kemudian memilih hijrah ke beberapa klub gurem di Liga Inggris. Dia menghabiskan enam musim bersama Burnley sebelum bergabung dengan Aston Villa pada Agustus 2019 lalu.

Kiper kelahiran Cheshire itu awalnya direkrut Aston Villa dengan nilai 8 juta pounds atau Rp160 miliar untuk menjadi pilihan pertama. Sayang sekali, cedera lutut menghambat kariernya di Villa Park.

Alhasil, Villa lebih banyak mengandalkan Emilio Martinez di dalam mengaruni kompetisi kasta kedua Liga Inggris musim ini. Heaton pun baru mencatatkan empat penampilan musim ini.

Di sisi lain, Manchester United sedang membutuhkan kiper berpengalaman yang bisa menjadi bala bantuan untuk dua kiper utamanya, David De Gea dan Dean Henderson musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%