Liga Indonesia

Beckham Merasa Idulfitri Tahun ini Sedikit Berbeda

Jumat, 14 Mei 2021 14:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, merasa ada sedikit perbedaan pada Ramadan dan Idulfitri 2021. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, merasa ada sedikit perbedaan pada Ramadan dan Idulfitri 2021.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, merasa ada sedikit perbedaan pada Ramadan dan Idulfitri 2021, meskipun masih di tengah pandemi corona atau covid-19.

Menurut pemain jebolan Diklat Persib ini, pada Ramadan dan Idulfitri kali ini, ia dan keluarganya bisa menjalankan ibadah solat tarawih dan solat Ied bersama masyarakat lainnya, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sehingga pemain yang menggunakan nomor punggung 7 merasa bersyukur, dan berharap ke depannya pandemi corona ini bisa segera berakhir, agar aktivitas masyarakat bisa kembali normal.

"Ya gak kaya tahun sebelumnya. Sebelumnya kita gak solat ied juga kan. Sekarang jadi bisa, bertemu lagi dengan keluarga. Tarawih juga kan bisa lagi, lebih disyukuri aja, semoga keluar dari pandemi ini," kata Beckham di kediamannya di Bandung, Kamis (13/05/21).

Selama bulan Ramadan, Beckham Putra Nugraha mengaku lebih memperbanyak ibadah, apalagi sejak 27 April 2021 aktivitas latihan tim Persib sudah diliburkan, sehingga ia memiliki banyak waktu luang untuk melaksanakan ibadah lainnya selain puasa.

Pemain yang sempat dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 ini berharap, bisa melanjutkan kegiatan positif tersebut, seperti membaca Al-Quran di bulan-bulan berikutnya.

"Lebih banyak kita baca Quran, ke solat lebih dibanyakin solat sunah, solat malam, banyak ibadahnya," ungkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%