Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Brasil vs Ekuador

Sabtu, 5 Juni 2021 06:39 WIB
Editor: Isman Fadil
© (Photo by Nelson Almeida-Pool/Getty Images)
Pertandingan Brasil vs Ekuador bisa disaksikan melalui saluran live streaming. Copyright: © (Photo by Nelson Almeida-Pool/Getty Images)
Pertandingan Brasil vs Ekuador bisa disaksikan melalui saluran live streaming.

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan akan mempertemukan Brasil vs Ekuador, Sabtu (05/06/21) pagi WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui saluran live streaming.

Brasil masih belum terkalahkan sepanjang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Armada Tite mengemas empat kemenangan dari empat laga terakhir.

Dalam empat laga itu, Brasil sukses mengalahkan Bolivia 5-0, Peru 4-2, Venezuela 1-0, dan Uruguay 2-0. Selecao pun memimpin klasemen dengan 12 poin.

Namun Ekuador bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh. La Tri memenangi tiga dari empat pertandingan yang telah mereka mainkan. Mereka kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara, hanya berjarak tiga poin dari Brasil.

Menilik rekor pertemuan, Brasil lebih unggul dari Ekuador. Neymar dan kolega berhasil memenangkan empat pertandingan dan satu seri dari lima laga terakhir.

Apalagi Brasil bermain di kandangnya sendiri, Stadion Beira-Rio, yang membuatnya lebih diunggulkan. Mampukah Ekuador memutus tren kemenangan Brasil?