Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Duo Manchester Rebutan Wonderkid Barca, Munchen Boyong Gelandang Atletico

Sabtu, 5 Juni 2021 06:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© infobae.com
Rekap Rumor Transfer: Duo Manchester Rebutan Wonderkid Barca, Munchen Boyong Gelandang Atletico. Copyright: © infobae.com
Rekap Rumor Transfer: Duo Manchester Rebutan Wonderkid Barca, Munchen Boyong Gelandang Atletico.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Jumat (4/6/2021), termasuk duo Manchester berebut untuk dapatkan wonderkid Barcelona.

Dua klub raksasa Liga Inggris yaitu Manchester United dan Manchester City dikabarkan saling sikut demi mendapatkan wonderkid Barcelona bernama Ilaix Moriba.

Pemain berusia 18 tahun itu kabarnya siap dilepas oleh manajemen Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021 menyusul krisis finansial yang menjerat klub.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika Manchester United telah melayangkan penawaran untuk menebus Moriba dari Barcelona. Di sisi lain, Manchester City kabarnya tertarik menghancurkan mimpi Setan Merah.

Manchester United

Selain ingin mendapatkan wonderkid Barcelona, Manchester United juga dirumorkan ingin menumbalkan Paul Pogba dan David de Gea demi merealisasikan mimpinya menggaet sejumlah pemain incaran.

Sejumlah pemain incaran yang ingin didpat dari hasil penjualan Pogba dan De Gea yaitu Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Declan Rice (West Ham United), dan Raphael Varane (Real Madrid).

Real Madrid

Pasca kembali ditunjuk menjadi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan langsung tancap gas dan tengah berusaha mendapatkan bintang Brasil kesayangannya semasa masih menjadi pelatih di Everton.

Pemain itu yakni Richarlison yang dikabarkan telah masuk radar transfer Real Madrid. Laporan dari Football Insider menyebutkan bahwa Carlo Ancelotti telah menjadikan Richarlison sebagai target nomor satu Real Madrid di bursa transfer musim panas 2021.