Bursa Transfer

Saingan dengan Napoli, AC Milan Serius Minati Bintang Klub Terdegradasi Ini

Minggu, 6 Juni 2021 10:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMAC Milan nampaknya ikut menyeriusi bintang klub tergedradasi Schalke 04 yakni Amine Harit yang juga tengah diincari oleh tim sepak bola Eropa lainnya.

AC Milan memang tengah gentol mencari pemain bintang di bursa transfer musim panas untuk menambah amunisi kekuatan dan lini pertahanannya pada musim depan.

Salah satu pemain yang diincar Rossoneri ialah Amine Harit selaku gelandang serang Schalke 04, yang terdegradasi pada musim ini usai finis di posisi buncit ke-18 dengan 16 poin di klasemen akhir Bundesliga Jerman 2020/21.

AC Milan akan bersaing dengan klub sepak bola elit lainnya seperti Villarreal dan Napoli yang juga sama-sama memasukan nama pemain berusia 24 tahun itu dalam radar transfernya.

Melansir dari laman Footmercato, Harit dikabarkan memiliki klausul biaya yang cukup murah yakni 10 juta euro atau setara dengan Rp173 miliar.

Harit sendiri sebelumnya membela FC Nantes, dan sempat tergabung dengan Timnas Prancis U-21 di berbagai kompetisi internasional sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Timnas Maroko di karier seniornya.

Amine Harit sendiri telah mencetak dua gol dan enam assist pada 31 pertandingan yang dilakoninya selama berada di Jerman, pada musim sebelumnya juga mencetak masing-masing tujuh gol dan assist untuk Schalke.