Bola Internasional

Link Live Streaming Prancis vs Bulgaria: Pemanasan Jelang Euro 2020

Rabu, 9 Juni 2021 01:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming laga persahabatan jelang Euro 2020 antara Prancis vs Bulgaria, Rabu (09/06/21) WIB.

Jelang menjalani laga perdana di Euro 2020, Prancis terus mencoba menambah Chemistry di antara skuatnya dan meningkatkan kondisi para pemainnya guna meraih hasil baik di ajang empat tahunan tersebut.

Adapun cara untuk menambah Chemistry dan menjaga kebugaran pemain tersebut yakni memainkan laga persahabatan.

Jelang Euro 2020 yang akan digelar dalam hitungan hari, Prancis akan menjajal kekuatan dengan menghadapi Bulgaria dalam tajuk laga persabahatan.

Di laga ini sendiri, Prancis akan mencoba memainkan para pemain pelapisnya setelah menurunkan pemain terbaiknya kala menjalani laga persahabatan melawan salah satu peserta Euro 2020, Wales.

Selain itu, tim Ayam Jantan diprediksi akan menurunkan memainkan pemain terbaiknya di babak kedua untuk menambah Match Fitness untuk menghadapi laga perdana di Euro 2020 dengan melawan Jerman.

Sedangkan bagi Bulgaria, laga ini hanya akan menjadi laga persahabatan semata mengingat tim berjuluk Lavovete ini takkan berpartisipasi di Euro 2020.

Tentu menarik untuk melihat bagaimana racikan Didier Deschamps dalam meramu skuat Prancis jelang Euro 2020. Untuk itu, INDOSPORT menyertakan link live streaming laga antara Les Bleus vs Bulgaria.