Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Ancelotti Ingin Pemain Buangan AC Milan, Juventus Kembalikan Ramsey

Jumat, 11 Juni 2021 06:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© -
Pemain muda AC Milan, Manuel Locatelli Copyright: © -
Pemain muda AC Milan, Manuel Locatelli

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepak bola Eropa, Kamis (10/06/21), salah satunya dari Carlo Ancelotti Minta Real Madrid memboyong buangan AC Milan.

Berdasarkan laporan dari Mundo Deportivo, Ancelotti terus mencari pemain incarannya untuk memperkuat Real Madrid musim depan. Sudah ada beberapa nama yang masuk dalam daftarnya agar bisa diboyong Real Madrid.

Beberapa nama seperti Richarlison dari Everton dan bintang Napoli, Hirving Lozano disebut sangat disukai oleh Ancelotti. Tapi khusus untuk Richarlison sepertinya agak sulit karena Everton meminta harga tebusan sebesar 100 juta euro.

Ancelotti pun kemudian mengidentifikasi kalau sektor lini tengah perlu segera dibenahi olehnya. Pasalnya lini tengah Real Madrid sudah banyak diisi oleh prajurit tua yang harus segera diregenerasi.

Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro memang masih jadi trio lini tengah mematikan di Eropa. Tapi usia tak bisa dibohongi, kemampuan telah menurun dan itu dibuktikan pada saat Real Madrid disingkirkan Chelsea di semifinal Liga Champions.

Untuk mengatasi problem di lini tengah, Ancelotti pun mulai mencari gelandang muda yang punya potensi tinggi. Beberapa nama masuk dalam radar Ancelotti tapi sepertinya bintang buangan AC Milan yang menjadi favoritnya.

Pemain itu adalah Manuel Locatelli yang musim ini bermain cemerlang bersama Sassuolo. Ancelotti merasa kalau potensi yang dimiliki oleh Locatelli cukup tinggi dan bisa menjadi andalan bagi Real Madrid di masa depan.

Selain kabar Ancelotti ingin Real Madrid memboyong Locatelli, masih ada beberapa rumor transfer yang menyeruak di sepak bola Eropa, Kamis (10/06/21). Berikut rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%