Bola Internasional

Link Live Streaming Euro 2020: Hungaria vs Prancis

Sabtu, 19 Juni 2021 19:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Hungaria vs Prancis di Euro 2020 bisa disaksikan melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Hungaria vs Prancis di Euro 2020 bisa disaksikan melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Hungaria akan segera berhadapan Prancis di matchday kedua Grup F Euro 2020. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Hungaria vs Prancis akan dilangsungkan di Puskas Arena, Budapest pada hari ini, Sabtu (19/06/21) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui live streaming di MNCTV dan Mola TV. Bermain di hadapan publik sendiri, Hungaria tentu mendambakan kemenangan.

Meski demikian, Prancis bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Tim berjuluk Ayam Jantan itu kini menduduki peringkat kedua dalam klasemen sementara Grup F Euro 2020.

Prancis mengoleksi tiga poin setelah sebelumnya menang 1-0 atas Jerman. Satu-satunya gol yang tercipta berasal dari gol bunuh diri yang dicetak pemain Timnas Jerman, Mats Hummels di menit ke-20.

Sementara itu, Hungaria di matchday pertama justru keok 0-3 dari Portugal. Pasukan Marco Rossi itu seolah tak berdaya dan tak mampu menciptakan gol balasan ketika Portugal memborbardir gawang mereka.

Tentunya Rossi tak ingin melihat tim asuhannya menelan kenyataan pahit lagi. Pelatih berusia 56 tahun itu harus memikirkan taktik jitu agar bisa meraih kemenangan perdana di Euro 2020.