Top News

Top 5 News: AC Milan Kejar The New Shevchenko, Jorginho Dipastikan Raih Ballon d’O

Kamis, 8 Juli 2021 06:37 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Buda Mendes - FIFA/FIFA via Getty Images
Berikut top 5 news Indosport, Rabu (07/07/21). AC Milan buru The New Andriy Shevchenko, dan Jorginho bisa dipastikan menangi Ballon d’Or jika juara Euro 2020. Copyright: © Buda Mendes - FIFA/FIFA via Getty Images
Berikut top 5 news Indosport, Rabu (07/07/21). AC Milan buru The New Andriy Shevchenko, dan Jorginho bisa dipastikan menangi Ballon d’Or jika juara Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news Indosport, Rabu (07/07/21). AC Milan buru The New Andriy Shevchenko, dan Jorginho bakal menangi  Ballon d’Or jika juara Euro 2020 bareng Italia.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kabar dari AC Milan yang menyiapkan trik khusus untuk mendatangkan striker Brasil yang disebut titisan Andriy Shevchenko.

Selain itu, ada pula kabar dari Jorginho yang disebut menjadi kandidat kuat peraih Ballon d’Or, jika berhasil membawa Italia menjuarai Euro 2020

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Paolo Maldini Siapkan Trik Khusus Boyong The New Andriy Shevchenko ke AC Milan

AC Milan memburu penyerang baru di bursa transfer ini, guna melapis Zlatan Ibrahimovic yang semakin tua. Satu nama yang menjadi kandidat utama adalah Kaio Jorge, wonderkid Brasil berjuluk The New Andriy Shevchenko.

Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini, mulai menyiapkan trik khusus guna memboyong Kaio Jorge dari klubnya saat ini, Santos.

Seperti apa trik yang dimaksud? (klik di sini).

2. Lorenzo Insigne Merapat ke AC Milan

Dengan sisa kontrak yang hanya satu tahun alias habis Juni 2022, Lorenzo Insigne dikabarkan sudah memutuskan untuk meninggalkan Napoli. Partenopei pun bakal terpaksa menjualnya musim panas ini alih-alih kehilangan dirinya secara gratis musim depan.

Laporan dari Calciomercato menyebut AC Milan menjadi salah satu kandidat kuat untuk mendapatkan jasa Lorenzo Insigne.

Seperti apa cerita lengkapnya? (klik di sini).

3. Jorginho Kandidat Kuat Ballon d’Or

Langkah Italia yang semakin mantap untuk menyabet gelar juara Euro 2020 usai lolos ke final, berbanding lurus dengan kepastian Jorginho untuk meraih gelar Ballon d'Or.

Hal ini disampaikan oleh pelatih Lazio, Maurizio Sarri, yang pernah melatih Jorginho di Napoli dan Chelsea. Ia menyebut Jorginho menjadi kandidat kuat peraih Ballon d'Or jika bisa bawa Italia juara Euro 2020.

Seperti apa komentar lengkap Maurizio Sarri? (klik di sini).